Ahmadzii. Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

statistics

Recent

Comment

Subscribe

Popular Posts

Protection

About

Facebook Like

Popular Posts

Saturday 9 April 2016

Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly (Daftar)


Pernahkah kamu berpikir, bahwa Internet adalah sebuah ladang yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang?. Ya, tentunya pemikiran seperti itu tidak semudah ucapan belaka, tentu banyak faktor-faktor yang menyebabkan seseorang bisa menghasilkan uang dari Internet.
Terlebih lagi, sekarang sudah ada metode "Get Paid to Shrink Your URLs" yang diterapkan oleh Situs yang bernama Adf.ly. Apalagi jika kamu memiliki Web atau Blog yang memiliki Traffic Rate yang tinggi, tentunya hal itu bisa di manfaatkan.
Sekarang mau Jaka jelaskan dulu apa itu Adf, Adf.ly adalah sebuah situs untuk kita dapat memperpendek URL (URL Shortner), sebagai contoh gini, kamu punya Link sepertihttps://ahmadzii.blogspot.com/download/800/pes-2013-iso ketika sudah disingkat akan menjadi seperti ini http://adf.ly/cQS4H
Sekarang paham kan apa itu Adf.ly?
Bagaimana Cara Mendapatkan Uangnya?Cara mendapatkan uangnya cukup mudah, Kita hanya perlu ambil URL yang ingin kita persingkat, lalu sebarkan Link yang sudah disingkat tadi kepada orang-orang, Maka setiap klik (SKIP AD) akan dihargai sekian dolar oleh Pihak Adf.ly
Tapi Saya Ga Punya Blog, Biar Banyak Klik-nya Gimana?Blog merupakan sarana yang krusial untuk kita mendapatkan klik, tapi jika kamu tidak memiliki Blog, Kamu masih bisa menggunakan Jejaring sosial yang kamu punya, tentunya dengan promo yang giat, serta link tujuan juga harus berkualitas, dan tentunya harus sabar ya.
Untuk mendapatkan uang dari AdFly, tentu saja Anda harus memiliki dan membuat akun di AdFly, agar memiliki akun maka kita perlu mendaftar terlebih dahulu di AdFly, untuk tutorial lengkap bagaimana cara daftar AdFly, silahkan baca dibawah ini.


  1. Kunjungi situs resmi AdFly disini http://adf.ly/
  2. Isi Data diri Anda "Masukkan nama, username, email, password dan accoun type dengan jenis Link Shrinker. Jika sudah masukkan captcha lalu klik Join."
  3. Kofirmasi akun Adf.ly anda "Pertama buka dulu email Anda, lalu catat kode konfirmasi yang dikirim oleh pihak AdFly (32 karakter terdiri dari angka dan huruf). Lalu masukkan kode tersebut disini http://adf.ly/index/confirm".
  4. Klik link click here " Jika muncul pesan yang bertuliskan 'Account Confirmed' itu artinya Anda sudah berhasil mendaftar dan membuat akun di AdFly, selanjutnya klik 'click here' untuk menyelesaikan pendaftaran."
Akun AdFly dengan type Publisher sudah berhasil Anda buat, itu artinya Anda sudah siap untuk menghasilkan uang dari AdFly. Masalahnya adalah bagaimana cara menggunakan AdFly agar bisa dapat uang ? jika penasaran, silahkan lanjutkan membaca.


No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !